Saya, anda , dia … adalah unique


Kita semua secara pribadi satu persatu di ciptakan Tuhan secara Unique, setiap dari kita adalah khas … penampilan fisik, sifat, hobby, inteligent …. tak satupun yang bisa sama secara persis, kembar siam sekalipun.

Ada maksud tertentu dari Tuhan menciptakan kita secara unique ….. Tuhan menghendaki kita berbeda sehingga bisa menjalankan rencanaNya yang juga khas bagi kita masing-masing untuk di selesaikan secara indah.

So ………………… mari maknai perbedaan kita secara Indah karena itulah yang di kehendaki oleh Tuhan …. !!!

Komitmen ….


Komitmen seseorang terhadap hal yang mempengaruhi hidupnya merupakan cermin akan citra diri orang tersebut.

Karena itu ketika kita telah memilih satu profesi/pekerjaan, serendah apapun pekerjaan itu dan berkomitmen menjalankannya maka adalah layak dilakukan dengan segala daya upaya guna memastikan hasil terbaik.

Sebab harus kita pahami bahwa di luar sana seseorang sedang memperhatikan …… !!!!!

Mimpi & Keberanian


Untuk bisa mekakukan sesuatu yang besar dalam hidup ini kita memerlukan yang namanya mimpi, tanpa mimpi kita hanya akan stagnan pada hal-hal yang biasa-biasa aja dan rutin.

Dengan mimpi …. adrenalin akan terdorong menggapai puncak prestasi, sayangnya didalam masyarakat kebanyakan mimpi berhenti hanya sampai sekedar mimpi karena tidak diikuti oleh keberanian besar untuk mewujudkannya … tertinggallah kelompok masyarakat yang penuh mimpi namun tetap hidup biasa-biasa aja tanpa prestasi.

Keberanian yang sungguh kuat dengan upaya tak kenal takutlah ( takut akan rugi, takut akan capek, takut akan dibohongi, dan takut-takut yang lain ) yang mampu mewujukan mimpi-mimpi besar dan ini tidak dimiliki oleh banyak orang di dalam masyarakat kita……… tinggallah segelintir kecil orang berprestasi besar dalam masyarakat kita.